Daisypath Anniversary Years Ticker

Tuesday, March 24, 2009

THE UPDATES OF MY SADNESS AND HAPPINESS



My Sadness:



* Sepupu gue sakit bronchitis parah. Banyak cairan dalam paru-parunya. Begitu paru-parunya udah membaik, sekarang lambungnya kena maag akut. Aduh gue sampe pengen nangis ngeliatnya. Udah tinggal kulit berbalut tulang. Wajahnya yang ganteng jadi kayak tengkorak dan kupingnya jadi tuli. Dia punya anak cewek satu, umurnya baru 2,5 tahun. Dia sendiri mulai sakit-sakitan sejak istrinya meninggal tahun lalu karena penyakit yang sama. Waktu masih sehat hampir tiap hari ke kuburan istrinya sampai akhirnya sakit dan sekarang nggak bisa bangun. Tapi masih bela-belain sholat lima waktu dan bulan lalu masih bisa berangkat Jumatan walau tertatih-tatih. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan memberikan kesabaran.

Ketika mengunjungi orang sakit, Rasul bersabda: "Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih, insya Allah."(H.R. Bukhari 10/118 (Fathulbaari))

* Keponakan gue Amadea, kena demam berdarah. Sebelumnya tantenya, Rere (ipar gue) juga kena DB. Ya Allah.. semoga ujian ini membuat keluarga kami semakin mendekatkan diri kepadaMu dan mensyukuri segala nikmat yang selama ini mungkin telah kami abaikan.

* CD-Rom drive notebook gue rusak. Nggak ada apa-apanya sih dibanding dua kesedihan di atas. Insya Allah masih bisa diganti.



My Happiness:


* Sekarang sedang merangkak pelan-pelan, lalu gue akan belajar berjalan dan inginnya bisa berlari. Itu yang sedang gue rasakan saat ini pada bisnis gue di dBC Network. Ternyata merangkak pelan-pelan pun bisa mengisi pundi-pundi keuangan keluarga, alhamdulillah.. Nggak kebayang kalo gue udah gape berjalan dan jago berlari di bisnis ini. Insya Allah makin banyak anggota keluarga dan saudara yang bisa gue bantu, makin banyak orang yang bisa gue senangi tanpa harus mengganggu uang 'belanja dapur' dari suami gue tercinta (jadi kalo suami ulang tahun, beli kadonya nggak pake duit suami lagi hehehe..) juga tentunya makin besar sedekah yang bisa gue salurkan ke mereka yang membutuhkan, aaamiin..

* Papaku pulaaang.. Dapet mop baru (as always), suami gue juga ikutan girang karena jadi punya temen ngerokok hehe.. pokoknya rumah jadi rame.

* Facebook makin rame :P

* Ipar gue Lya tanggal 20 Maret kemarin genap setahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama suaminya, Tino. Tahun lalu gue begadang jadi seksi bantu-bantu (baca: biarpun bantu-bantu tapi tetep keliatan seksi hehe..). Akibatnya pas acara berlangsung mata gue merah kayak vampir gara-gara nggak tidur semalaman. Lengkapnya ada di sini. Gue baca-baca lagi dan nyengir-nyengir sendiri. Semoga langgeng ya jeng..



That's all for now. See ya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...