Daisypath Anniversary Years Ticker

Thursday, March 12, 2009

ORDINARY ROUTINE

Lagi pengen nulis kegiatan sehari-hari gue. Walaupun anti narsis, boleh dong nulis kayak gini, blog gue sendiri inilah..



Kalo di game Mafia, Ordinary Routine keluarga Salieri kan antara lain:
- nagih-nagihin iuran keamanan di restoran, hotel dan toko yang ada di wilayah kekuasaan mereka
- kena resiko ketembak pas lagi nagih
- ngejar perampas hasil tagihan trus nembak mati yang bersangkutan pas udah ketangkep
- gebukin orang yang berani ganggu keluarga atau temannya
- belajar nyolong mobil
- dll [maen aja sendiri kalo pengen tau lebih lanjut, hehe.. suwer game ini udah rada lama, tapi masih asik kok dimaenin!]

Kalo Ordinary Routine gue antara lain:
- bangun jam 04.45, subuh time
- siapin baju suami dan perlengkapannya
- bangunin suami
- masakin bekal buat suami
- nganterin suami berangkat kerja [sampe depan pintu doang tuh nganterin bukan ya?]
- nonton acara 'Mamah dan Aa" di Indosiar [dengerin ibu-ibu pengajian teriak "CURHAT DOOONG!"], mula-mula geli, lama-lama biasa



- nonton berita di RCTI sambil sarapan
- nonton gosip
- tidur sebentar
- bangun, oh.. masih jam 8, tidur lagi
- bangun beneran, dst..

pasti pada bosen ya bacanya? hehe.. sisanya cuma kerjaan IRT biasa kok. Bebenah rumah, beraktifitas depan kompor [kalo lagi rajin], mandi, lohor, makan, ngobrol ama nyokap, ashar, baru deh surfing di dunia maya. Bikin tulisan, trus share di blog, buka facebook, doing online business [ini yang paling asik karena ada duitnya], blogwalking, baca berita, chatting, dst..

Nggak ada hubungannya sih ama Ordinary Routinenya Mafia. Tapi kalo Ordinary Routine gue dibikin game atau film, ada yang maenin/nonton nggak ya? Mungkin kata penontonnya yang udah telanjur di dalam bioskop, kayak gini:

Yang memandang positif;
"Nih film so inspiring, gue banget! One day gue akan bikin juga film tentang gue.."

Yang memandang negatif;
"Buang-buang duit aja gue nonton film ginian.."

Kalo gue jadi penonton, mungkin di bibir gue akan komentar positif, tapi dalam hati gue persis sama ama yang negatif, hehe..

Btw, kemarin ada yang join lagi, alhamdulillah.. makin banyak yang bisa gue ajak jadi tajir.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bisnis dengan modal awal hanya Rp.39.900,- berpenghasilan jutaan? Cuma ada di dBC Network

1 comment:

  1. namanya juga blog, share kehidupan pribadi kebanyakan
    :D

    salam

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...