Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, March 6, 2009

TERPECUT

Gue takjub sama bisnis yg baru gue jalanin ini. Ngebaca testimonial upline-upline yang udah sukses duluan, melihat penghasilan mereka, sampai akhirnya bengong dan ngeces-ngeces ngeliat selain bonus yang jut-jut dan puljut-puljut itu, mereka semua bisa dengan santainya melenggang ke luar negeri gratis (bonusnya gak maen-maen ya?) ck, ck, ck..

Padahal mereka cuma ibu rumah tangga biasa kayak gue. Persis pleg-pleg abis. Mantan wanita karir juga, berhentinya deket-deket juga waktunya sama gue [2006], berjilbab juga [makin berasa sama dalam kondisi dan penampilan, hehe..] tapi mereka bisa berpikir jauuuuh lebih maju daripada gue yang cuma browsing sana sini, googling sana sini, chatting sana sini.. Gleg!

Oh, Stockholm.. Mbak Nurul my Director tahun ini insya Allah
mau ke sini, gue baru bisa mupeng :/~


Gue juga mau ah kayak gitu. Semangattt! Apalagi pas blogwalking ke blognya salah satu upline yang saat ini ada di posisi Director, mbak Sharah [namanya sama ya kayak gue, cuma beda penulisan doang, semoga rejekinya sama, aaamiin hehe..] nemu tuLisan yang bikin gue terpecut, adwwoohh! Gue ngga mau jadi orang siaaall..!

Tulisan di atas gue posting juga di sini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...