Daisypath Anniversary Years Ticker

Sunday, March 15, 2009

MY LONGTIME FRIEND

My favourite old friend Dietra sekarang jadi sering gue ganggu jam kantornya sejak gue dan dia terlibat di bisnis yang sama. Atau lebih tepatnya lagi sejak gue ‘dijerumuskan’ olehnya di bisnis yang menyenangkan ini.
Walaupun dia adalah sponsor gue (baca: bertanggung jawab akan eksistensi gue di bisnis tersebut) tapi sms gue sering dicuekin, telpon gue nggak diangkat, email gue gak dibaca, tapi gue tetap berpositif thinking, sesibuk apapun dia sampai tega-teganya menafikan keberadaan gue, temannya yang lucu dan menggemaskan ini, toh deep down in her heart she still miss me a lot. Itu terlihat di wall Facebook gue, gak ada angin gak ada ujan, tau-tau dia nulis, pst----gue kangen ma elu huahahahahahahahhaahhahaaaaaa Pendek sih kalimatnya, tapi dalem kan? hehe.. *sekaligus mengerikan*



Ki-ka: Lucky, Radith, Shinta, Gue, Dietra
Nah.. ada titipan dari teman-teman upline gue bahwa gue sebaiknya mengajak Mrs.Busy Mom yet Complicated Career Woman Dietra Anandani ini untuk bersosialisasi dengan mereka. Karena denger-denger sejak bergabung, bu Dietra ini belum pernah menghadiri pertemuan dengan rekan-rekan bisnisnya. Belum berasa sih duitnya ya Bu Diet? Wekekkekekkk..

Coba kalau udah 7 jeti sebulan pasti bela-belain nelpon bu Syarah Yunita Virsandi buat bantu tutup poin.

So, gue menelponnya untuk menghadiri acara training di Bulungan yang diadakan tiap Sabtu jam 15.00, in order to setor muka ke para suhu dan nambah ilmu.

Penyakit lama deh. Kalo lagi diperluin, susaah.. banget make a contact dengan ibu ini. Mula-mula diintro pake sms, “gue dapet wp1 lho!” Kalimat ini lumayan sakti untuk memancing ucapan selamat dari upline-upline gue yang lain [yang sama sekali belum pernah bertatap muka dengan gue], hehehe.. Masak sih dari teman sendiri [yang juga upline gue langsung] nggak ada reaksi? Nunggu.. 1 jam.. 2 jam.. 3 jam..

Ternyata teteeeup gak ada balasan. Teganya dirimu sobat, lupakah dirimu saat kita berangkat sekolah bareng ke TK. Kuntum Harapan sambil nyanyiin lagu ‘Bukit Berbunga’nya Uci Bing Slamet? hihihi.. *anak kecil lebay dan paksa dewasa*

Ganti strategi.

Telpon ke kantor. Sibuk.

Telpon ke HP. Masuk, tapi nggak diangkat. Seperti biasa.

Telpon ke CDMA. Cuma kedengeran nada sambung, lagunya Indra Bekti, “eh, eh kok gitu sih, lo kok marah, jangan gitu sayang..

Ggrrrrkkkhhh!!

Strategi terakhir. Telpon rumahnya!
Pagi sampai sore nggak mungkin, karena dia kan kerja plus kuliah S2 [I’m so proud of her!]. So, nunggu sampai jam 20.30 malam, baru deh gue nyoba telpon. Akhirnya sukses juga!

“Waaaaah.. tumben lu nelpon gue?!” katanya. Perasaan ini udah usaha yang ke 230 deeh.. *tersenyum pahit*

Jadi setelah ngobrol ngalor ngidul, gue sampe ke misi gue.
“Diet, ke Bulungan yuu.. ikut training. Gue pengen tau kayak gimana.”

“Hah? Bukannya udah di JDC kemaren?”

Gubraks!!

Ketik C spasi D, Cape De…

Ternyata dia nggak seheboh gue belajar bisnisnya. Sampe nggak bisa bedain BOP sama training biasa.
“Hehehe.. maklum, gue belum sempet baca eBooknya,” gitu katanya. “Eh, laki lu kerja di daerah mana sih?” dengan cepat dia ngalihin topik. Tapi gue maklum juga sih, dulu waktu jaman gue diprospek, dia juga keliatan kurang niat, guenya aja yang udah kebelet pengen join.

“Eh? Laki gue di daerah Tendean situ.”

“Waa.. gue pengen ikut Dream Girls nih..”

“Hah?” Kok jadi jauh amat beloknya. Sabaar.. sabaar..

Mahluk yang satu ini emang otaknya berbentuk jangkrik, suka lompat sana lompat sini, jadi ngobrol nggak nyambung mah biasa. Hasilnya? Mudah ditebak.. Gue gagal ngajakin training.. Gue juga nggak pede ah jalan ke sana sendirian, hehe..

Next week kali yaa.. *tapi tetap semangat kok*

1 comment:

  1. ahahhahaaa.... always make me smile...maap muup darling,and many thanks

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...