Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, January 9, 2009

BOOKS.. BOOKS.. BOOKS..

Akhirnya ke Palasari lagi!
Belum sempet-sempet mesen buku online, bikin gue gemes sendiri. So gue paksa suami gue ke Palasari biar bisa hunting buku lagi kayak beberapa bulan yang lalu. Ternyata dia nggak perlu dipaksa-paksa. Dengan senang hati daku diantar dan ternyata suami gue pun seneng karena emang ada buku yang lagi dia cari juga.
Oiya, padahal suami gue sempet rada demam pas baru nyampe Bandung. Terpaksa deh nggak silaturahmi ke sepupu yang baru melahirkan dan nggak ke rumah Kakeknya suami gue (padahal tiap ke Bandung pasti kita ke sana). Full istirahat di rumah. Ternyata ya itu tadi, nggak full juga karena sebelum balik ke Jakarta, dia gue paksa ke Palasari. Alhamdulillah suami gue udah agak enakan badannya jadi gue nggak perlu merasa bersalah juga hihihi..

Banyak buku dari wishlist gue yang nggak ada, jadi yang kebeli antara lain:


A Father’s Affair (Karel Glastra Van Loon)
Fat Tuesday (Sandra Brown)
The Secret Life of Bees (Sue Monk Kidd)
The Street Lawyer (John Grisham)
dan tentunya…

Maryamah Karpov (Andrea Hirata)  boleh ngembat punya mertua gue, insya Allah dibalikin kok Pap.. 

Karpov dalam sekejap habis terbaca, hehehe.. masih sama menakjubkannya dengan buku-buku Andrea terdahulu. Duh.. sayang ya, denger-denger Andrea mau berhenti jadi penulis novel. Padahal kemampuannya merangkai kata-kata bisa bikin orang demikian terpukau. Hiks.. moga-moga semua itu cuma gosip ah.

Okeh.. itu aja dulu apdetan gue. Pengen nulis resensinya tapi gak serulah.. mending pada baca aja sendiri hehe.. Lagi pengen nerusin baca dulu. Sekarang lagi baca The Secret Life of Bees.




5 comments:

  1. A Father’s Affair (Karel Glastra Van Loon) dan The Street Lawyer (John Grisham) ly udah baca, yang lain nya belum. The Secret Life of Bees cerita apa? bagus nda?

    ReplyDelete
  2. The Secret Life of Bees lumayan, agak-agak berbau relijius katolik gitu deh ceritanya, ttg remaja bule yang tinggal sama keluarga kulit hitam. Udah dibikin film, yang main Queen Latifah, Alicia Keys ama Dakota Fanning. Yg maen sih keren2 yaa..

    ReplyDelete
  3. Ly suka street lawyer, seakan-akan harta dan karir nda ada apa2 nya kalau kita lupa berbagi kebahagiaan kepada sesama...

    Kalau a father's affair hehe cerita yang unik banyak hal diluar dugaan, ya ga nyangka aja ternyata.... hehehe baca aja deh dulu. Tapi ly suka dengan tokoh utamanya yang sayang banget sm anaknya dengan berbagi ilmu, anak atau ... sih? ;p hampir aja mau bocorin lagi. Seru..seru deh.. Makasih ya Adi udah pinjemin buku ini (^_^)

    ReplyDelete
  4. A Father's Affair udah disuruh baca ama temen dari blm nikah dulu, tapi baru baca skrg hehe.. cuma masih ngantri Ly, skrg lagi baca Fat Tuesday (bagus loh..), abis ini baru giliran AFA. Jadi penasaran..

    ReplyDelete
  5. Fat Tuesday, wah apalagi? Ly udah lama ga baca novel. Secara dulu di kantor lama pada suka baca gitu dr mulai komik jepang s.d novel yg beraaat sampai dipinjemin temen novel yg bawa dr aussie.
    Skrg klopun beli buku rada yg religi2 hehehe..apalagi skrg dikantor bebas internet, so lebih sering baca di internet aja,gratis (^_^)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...