Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, May 15, 2009

MARKETING

Tadi pagi ngobrol-ngobrol sama teman lama di YM. Tadinya ngobrol ngalor ngidul, lama-lama jadi ngobrolin kerjaan. Just FYI, gue dan dia sama-sama demen marketing dan kebetulan ladang rejekinya di situ, hehe..

Gue : Lu masih suka karaoke jeng?

Dia : Sayang suara sekarang bu... Kadang suara pas kerja suka abis.

Gue : Huahaha.. kayak gue sekarang, suara gue udah hampir seminggu hilang. Dipikir-pikir, nggak cuma penyanyi aja ya jeng yg modal suara, marketing kayak kita juga sama.. perasaan gue ngomong standar-standar aja deh, ngga tereak-tereak.. tapi ternyata tetep bisa ilang juga ya..

Dia : Hehehe.. ember.. Kadang-kadang kalo lagi nelpon klien, suara gue pernah ilang.

Gue : Hahahah... trus gimana tuh, binun dong orang yang diajak ngomse

Dia : Gue minta maaf, gue mute telpon..... gue minum dan batuk. Sukurnya kok ya closing hahahah.. kesian kale yaa

Gue : Hyaaaah .. apa gue kudu akting batuk juga ya kalo lagi ngomse ama prospek??

Dia : Jangan kalo lu mah.. ntar kata mereka malah, "ogah gue diprospekin orang penyakitan" hahahahah..

*Obrolan ngga penting dua orang yang lagi ngejar target*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...