Daisypath Anniversary Years Ticker

Sunday, November 16, 2008

PAMERAN BUKU

Sabtu 15 Nop 2008 kemarin gue ama suami jalan ke pameran buku di JCC. Mungkin karena tinggal 2 hari, dan kebetulan kita ke sana pas weekend, silakan bayangkan sendiri crowded-nya kayak apa.
Uhh, padahal udah berupa-rupa judul buku yang berseliweran di kepala gue selama perjalanan ke sana. Tapi begitu udah masuk ke dalem, yah.. gue jadi ngedrop sendiri. Kata suami gue, ya kalo mau sepi ke Gramedia hehe..

Akhirnya kita cuma keliling-keliling nggak jelas, longok sana sini, ketubruk-tubruk orang, kaki keinjek-injek, makasih deh... terakhir sebelum pulang beli kalender 2009 satu, daripada gak bawa apa-apa.
Suami gue masih sempet ngumpulin katalog buku dari beberapa penerbit, which is ternyata lumayan bermanfaat. Kita jadi bisa milah-milih judul buku dengan lebih tenang (di rumah!) supaya pas nanti kalo jadi mesen online (tetep belom sih ampe sekarang hehe..) nggak bingung lagi pas udah depan kompie.

Tapi nggak apa deh, jalan-jalan ke pameran buku kemaren ada gunanya juga. Sekarang gue jadi tau kalo naik bis ke JCC turunnya di mana huahahaha... (gue selalu naik taksi sebelumnya :P).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...