Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, November 19, 2008

MISTER GORJES

Suami gue adalah salah satu anugrah terindah dalam hidup gue. Itu mungkin keliatan banget sama orang-orang yang kenal kita berdua. I adore him so much, not only because he’s my husband, tapi juga karena dia sayang dan perhatian sama gue (bini-bini yang suka digebukin sama lakinya, pasti sirik baca tulisan ini).
Here are the other reasons why I claim him as one of the great blessings in my life:

1. Good Looking

Orang-orang yang pernah liat dia pasti komentar ke gue, “laki lu cakep..” hehehe.. bikin idung gue kembang kempes. Pembokat baru di rumah Nin (neneknya laki gue) pernah komen, “bu, cucunya kayak orang Inggris..” trus pembokat di rumah gue juga pernah ngomong, “mbak, suaminya kayak orang Turki..”
Ngomong-ngomong kok yang komen kebanyakan pembokat ya, hahaha..
My ex boss pernah ngomong gini ke dia di belakang gue, “kok mau sih ama Syarah, kan cewek cantik masih banyak..”

MAKSUD LO??? EMANG LO PIKIR GUE NGGAK CAKEP APA!! ASAL LO TAU YA, GUE PERNAH JADI RUNNER UP PUTRI INDONESIA TINGKAT PROVINSI IRIAN JAYA ’93 SEBELOM GUE JERAWATAN KAYAK SEKARANG. DAN GUE NGGAK SUKA NGUNGKIT-NGUNGKIT KEMENANGAN GUE ITU KARENA GUE LOW PROFILE. TAPI GARA-GARA LO GUE JADI SOMBONG DEH SEKARANG. DASAR EX BOSS GA SETIA KAWAN!

2. Religious

Si Mister Gorjes (Mr. Gorgeous) ini ibadahnya top. Tiap abis sholat ngaji, sering jadi imam gak cuma di rumah aja, tapi juga di tempat kerja. Senengnya ngebahas hal-hal yang berbau agama. Situs yang dikunjungin kalo lagi online selain yang berhubungan dengan kerjaan dia as an engineer dan situs-situs berita, biasanya swaramuslim, eramuslim, dan yang semodel-model itu deh. Gue mah gak laen friendster, facebook, blogwalking atau ngurusin blog sendiri, liat-liat foto diri di internet (padahal di harddisk komputer juga ada), wah.. nggak heran kepandaian agamis gue ketinggalan jauh ama dia. Penulis favoritnya antara lain Adian Husaini, Hartono Ahmad Jaiz. Gue? Sandra Brown, Judy Blume, John Grisham, Sidney Sheldon, plus penulis-penulis baru yang bukunya booming akhir-akhir ini (gak mau ketinggalan trend ceritanya).

3. Sayang Orangtua

Kalo ini mah sama dong ama gue. Gue juga sayang orangtua dan sodara. Maksud gue, anak cowo kan kadang-kadang suka ada yang susah dibilangin sama ortu (anak cewe juga ada sih) dan suka nyaut aja kalo dinasehatin. Nah, suami gue nggak gitu. Kalo denger cerita sodara-sodaranya sih, dia emang nurut ama ortu dari jaman masih segede anak SD.

4. Mr. Knowledge

Tau banyak hal dan enak dijadiin tempat bertanya. Gue sendiri juga nggak bodoh-bodoh amat, tapi gaya berpikir gue yang ganjil suka bikin gue keliatan o’on. Kenapa ya kepinteran gue cuma di atas kertas? Dari SD sampe SMA nilai gue bagus terus, hampir selalu ranking 1, IPK juga cum laude, 3.25. Tapi saat berpikir practically, not hypothetically, I go blind. Mungkin karena itu gue dapet jodoh orang pinter kali yaaa..

5. Higienis
Rajin mandi dan rajin cuci tangan. Nggak kayak gue, hehehe.. Alhamdulillah kebiasaan-kebiasaan bagus tersebut sekarang sudah menular ke gue. Paling yang masih susah hilang dari gue cuma kebiasaan kumur-kumur pake air minum setelah makan kemudian bekas kumuran langsung ditelan. Menurut dia itu agak jorok. Menurut gue itu part of cleaning your mouth.

Insya Allah tulisan ini akan berlanjut, untuk sementara segini dulu.
(To be continued..)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...