Daisypath Anniversary Years Ticker

Saturday, November 15, 2008

LAGI SENENG

# Karena akhirnya kesampean juga nonton Laskar Pelangi. Adegan nyari Flo, terus perjalanan anak-anak itu menemui Tuk Bayan Tula kurang lengkap, jadi rada gak seru ya… Selain itu Lintang kurang kelihatan jeniusnya pas di adegan cerdas cermat, padahal kalo di buku... ck, ck, ck.. Plus, hmm.. kenapa sih harus ada Tora Sudironya? Bosen gue ngeliat tu orang.. Tapi gak apa, secara umum, filmnya bagus.




# Karena suami gue akhirnya setuju beli buku online. Soalnya akhir-akhir ini kalo ke Bandung jarang ke Palasari. Sekarang sih belum mulai mesen, tapi di otak gue udah bertebaran berbagai judul novel yang sampai sekarang belum kebeli (kalo beli 20 judul dijitak gak ya gue?)



# Karena setelah sekian lama akhirnya ketemuan lagi dengan temen lama gue, Lia dan Dietra di Pasar Festival belum lama ini. Pengennya janjian ketemu sama yang lain-lain juga, tapi yang bisa waktu itu cuma kita bertiga, jadi ya sud yang ada aja. Tapi sayangnya waktunya mepet banget, jadi nostalgianya kurang lama.



# Karena koleksi DVD gue nambah terus (dasar movie marathon freak!)



# Karena koleksi daster gue juga nambah terus (dasar IRT!)



# Karena sekarang udah pake flash, jadi bisa sering online, hehe..



# Karena bisa lihat ponakan gue lewat webcam pas lagi chatting.


1 comment:

  1. wah.. pindahan ya? gak di friendster lagi? lucu juga blognya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...