Daisypath Anniversary Years Ticker

Sunday, June 2, 2013

(BUKAN) NAMA BIASA


Iseng ah nulis.. Makin ke sini nama anak makin kece-kece dan njelimet. Coba liat angkatan kita. And by that, I mean we who were born in 70'an or 80'an. Nama-nama 'sederhana' kayak Dewi, Reni, Rina, Dian, Lia, Yanti, Sari, Indah, Wati, Santi, Mira, Ana, Yuli, itu banyak banget. Makanya dulu tuh kalo ada yang namanya unik rasanya bangga sendiri. Kayak gw gini, hehehe..

Ya kan nama Tita itu nggak terlalu pasaran. Nama aslipun (Syarah tanpa embel-embel Yunita karena Yunitanya pasaran) waktu itu jarang ada yang pake. Syarah ya, bukan Sarah.

Tapii, nggak ada yang ngalahin nama temen gw, Dietra Anandani. Belum pernah gw kenal orang bernama Dietra lagi selain dia. Yang asik nih, kalo lagi jalan rame-rame jaman dulu, kita suka ngebahas, kalo digodain cowo-cowo nongkrong, pasti cuma si Dietra ini yang gak ketebak namanya buat dipanggil-panggil (apa sih.. bahasan gak penting yak haha..) Contohnya, temen2 kita kayak si Lia, Dewi, Reni, itu pasti gampang banget ketebak, jadi bisa aja tau-tau mereka para nongkrongers itu nyeletuk, "hai Dewi.." secara random, dan beneran yang namanya Dewi itu ada di antara kita. Amat susah sekali nemuin orang yang mikir ada manusia bernama Dietra di dunia ini, hihihi..

Si Dietra ini (dibaca Ditra) bahkan pernah iseng nge-search namanya sendiri di google dan kebanyakan orang-orang yang didapatkan bernama mirip namanya adalah warga India, dan bukan bernama Dietra/Ditra, melainkan.. "Anand", huaahahahahha.. (tinggal tambahin brewok dan Krishna).

Suatu hari gw ngobrol ama dia lewat Whatsapp, lagi-lagi ngebahas namanya yang unik itu dan dia bilang, dia nemu orang bernama sama di ITC Kuningan. Sama-sama lagi cari sepatu dan.. anak laki-laki! Ketauan gara-gara ada nenek-nenek manggil, "Dietra!", pas dia nengok, tu anak nyamperin neneknya. Hahahaha.. horeee, kata gw dalam hati, "you're not the only one anymore!"

Trus di Dietra ini melanjutkan, di Jerman juga ada artis yang namanya Dietra. Well, berarti kan udah ada dua ya yang dia temuin. Tapi dia tetap keukeuh kalo  namanya itu langka. Halah..

Makanya gw ngakak sampe pala gw muter-muter waktu nemu toko, atau lebih tepatnya warung, bernama DITRA. Gw sedikit melakukan analisa. Kayaknya yang punya warung tuh anaknya kembar. Jadi lengkapnya, nama warungnya adalah ini:
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...




Jadi, kesimpulannya, setidaknya di dunia ini ada:
DIETRA YANG ANAK LAKI-LAKI,
DIETRA YANG ARTIS JERMAN,
DIETRA TEMEN GW YANG WAKTU KECIL MUKANYA KAYAK GEMBALA SAPI DI BUKU-BUKU DONGENG (sorry Dit..),
dan ada..
DITRA KEMBARANNYA DITRI.

huahahahahahahahaha.. *ngakak sampe bulan depan*


Dit, udah gw tunaikan ya janji gw, hahahaha.. selamat menikmati foto yang mengakibatkan kita ngobrol kocak malam itu di watsap.

O iya, percobaan motret warung ini mengalami beberapa kali kegagalan. Karena percobaan pertama dan kedua dilakukan dari dalam mobil yang sedang melaju perlahan. Dan suami gw menolak untuk berhenti sejenak, qeqeqeqeq..

Percobaan Pertama

Percobaan Kedua

Baru di kali ketiga gw sukses motret ni warung. Itu juga pake acara ngerayu suami gw biar mobil berenti dulu di seberang jalan dan ngumpet-ngumpet motret karena takut diomelin yang punya warung. Jadi foto-foto ini diambil di hari yang berbeza. Hahahaha.. niat banget dah gueeeh.. Enjoy your 'toko' ya Dietra Anandani!






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...