Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, April 28, 2010

DILEMA

Gue pernah cerita tentang satu orang Jepun nyebelin di kantor suami gue, hmmm... guess what, sekarang kata suami gue dia baik banget, banyak ngobrol tentang hal-hal pribadi ama suami gue, dan banyak tukar pikiran. Intinya mereka berdua sekarang lumayan akrab. Sampe makan siang aja suka bareng (kok gue nggak demen ya, kayaknya lebih seru kalo dia nyebelin, hehe..) *penderitaan suami kesenangan istri*

Karena sekarang suami gue ditempatkan di site project, yang ternyata jaraknya lumayan deket dari rumah, jadinya tiap hari suami gue berangkat agak siangan. Biasanya jam 6.30 atau 6.45 udah berangkat dari rumah, sekarang jam 7 atau malah kadang 7.30 baru jalan. Dan coba tebak lagi berangkatnya sama siapa. Yak, anda benar, sama si Jepun itu. Tiap pagi dia jemput suami gue di perapatan deket rumah. Dan tahu nggak, udah beberapa kali dia bilang kalo dia pengen maen ke rumah! Doh... moga-moga nggak kesampean. *parno sendiri*

Kalo dulu gue nulis di postingan gue "moga-moga Jepang itu nggak baca tulisan gue ini" dengan hati yakin dia nggak bakal baca, sekarang gue jadi was-was. Apalagi kata suami gue, dia udah mulai ngerti bahasa Indonesia. 

Syarah sedang dilema. Apa yg harus dilakukan terhadap postingan itu. Hapus, jangan, hapus, jangan, hapus, jangan... *mo ngitung kancing tapi kancingnya cuma 3, jadi males*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...