Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, April 28, 2010

BIKIN KUE


Halooo.. lama banget nggak update blog. Tapi mungkin jumlah orang yang baca blog ini juga zero, jadi no problemo juga sih sebenernya kalo nggak update-update hehehe..

Kalo nanya kabar, well, kabar gue banyaaaaak sekali, tapi udah agak-agak telat untuk dishare. Bukan niat mau ngelupain keberadaan blog ini, tapi memang koneksi internet gue agak lelet dan sama sekali nggak mau kalau gue coba login ke bloggerdotcom. Don't know why. Jadi males nulis, males update status di facebook, males ngapa-ngapain yang berhubungan dengan internet. 

Beberapa orang teman nanya kenapa gue ngilang. Tenang, gue nggak ngilang, hihihi... Moga-moga kondisi terisolir ini nggak berlangsung lama. 

Akhir-akhir ini jadi lebih banyak insyaf hehe.. maksudnya banyak melakukan kegiatan ibu rumah tangga. Karena belum punya baby, jadi larinya ke dapur ngoprek-ngoprek resep kue. Mula-mula bikin kue pake tepung instan kayak Pondan or Donan gitu, hasilnya good enough. Dari Sponge Cake Pandan, Sponge Cake Chocolate, Sponge Cake Moca, sampe Bika Ambon. Kalo kata gue sih emang tepung instan kayak gitu emang anti gagal deh (nggak tau deh kalo emang ada yang pernah gagal). Lumayan juga buat teman minum teh sore-sore. 

Terus kemaren nyoba bikin yang nggak instan-instan, tapi tetep (harus) gampang. Ini sih sebenernya permintaan suami. Dia lagi pengen makan Nagasari. Pas baca resepnya, alhamdulillah ternyata gampaaang. Hasilnya? Enak banget kata laki gue, makasih suamiku... Tadinya gue pikir dia cuma nyeneng-nyenengin gue aja, tapi liat adek gue bolak balik nyomot Nagasari (well... yang gue tahu dia nggak gitu doyan ama tuh kue), gue jadi yakin suami gue nggak bohong.

Ayo suami, kamu minta dibikinin apa lagi? *siap-siap bongkar buku resep lagi*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...