Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, December 2, 2009

THE TWILIGHT SAGA: NEW MOON


Ini bukan movie review ya.. :)

Gue inget tahun lalu Lya my sis in law heboh beli bukunya yang setebal bantal-bantal itu. Trus di tiap toko buku, status facebook, status friendster, blog, obrolan ABG dan non ABG, it's everywhere I go, Tetralogy Twilight itu jor-joran, abis-abisan, nampang dan majang dengan pede-nya. "Maaf ya, I don't even think about staying close to your book stack", kata gue waktu itu pada Stephenie Meyer dalam imajinasi gue.

But akhirnya gue nyerah juga waktu film New Moon dirilis di bioskop-bioskop. Karena belum pernah nonton Twilight, baca bukunya juga baru 3/4, jadi malem sebelumnya gue bela-belain nonton DVD-nya biar bisa rada-rada nyambung pas nonton New Moon. Eh eh, kok seru juga yaaa...

Edward Cullen ngga seganteng yang gue bayangin ah. Ternyata gue lebih suka ngeliat dia pas nggak jadi Edward Cullen. Abis pucet kayak orang kurang darah gitu, tapi bibirnya kayak pake Oriflame Dolce Vita yang Mistery Brown hehehe... Gue malah lebih suka sama pucetnya dia pas nggak bedakan dan lipstikan di Volturi (yang mau berjemur buat bunuh diri itu loooh.. yg celananya melorot dikit hihihi..). Pokoknya cakepan aslinya.

Liat deh, pucet dan berlipstik?

Now look at this, cakepan aslinya kan? Gak usahlah pake mata kuning-kuning gitu. Mata asli lo lebih keren, Rob.

Udah ah, intinya gue nggak nyesel nonton ni film. Dan sekarang (sekali lagi menyerah untuk) serius baca bukunya. Udah buku kedua neeh..!! 

Tambahan nih: Gue suka karakter Kristen Stewart. Suaranya ngebas, dan nggak menye-menye. Dulu waktu dia maen Panic Room, gue kira dia cowok. Trus Taylor Lautner si pemeran Jacob Black kok mirip-mirip si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ya? hehehe.. 

And this, what a fresh blushing real face he got, hmmm..

Sumpe. Robertpattinsonkurangajargantengbanget.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...