Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, December 2, 2009

2012


Been waiting for and finally I could see this breathtaking movie with my hubbie. Tadinya suami gue udah gak mau aja pas baca resensinya. "Ah, kirain film kiamat beneran.. Ogah ah, jadi males pas tau ada sekelompok manusia yang bisa selamat dan ngalahin kiamat." 

Huahahahaha... ada-ada aja. What do you expect from a Hollywood movie honey? It has to be so Hollywood of course. Ketika ledakan-ledakan vulkanik nggak bisa ngejar mobil Jackson Curtis (John Cusack), tapi bisa dengan cepat mengejar laju kecepatan pesawat, siapa yang bisa protes? Ketika pesawat Antonov yang gedenya ajegile itu rodanya copot saat lepas landas, tapi pilotnya tetep punya rencana isi bahan bakar sambil mampir di Hawaii, ya udaah, lupakan aja pertanyaan logika bagaimana pesawat raksasa itu masih bakal bisa mendarat dengan mulus di landasannya. Untung Hawaii-nya udah ancur juga, jadi tuh supir pesawat nan ganteng bisa ngeles ngomong, "yaaah.. Hawaii udah gak adaaa.."

Adegan dalam pesawat Antonov.

And this is the goof we really laugh at a lot. 

When Jackson shows his driver's license in Yellowstone Park, his name appears on the card as "Jackson, Curtis." It should be either "Curtis, Jackson" (Last name, First name) or be written without the comma. Hahahahahahaha...

Yaaah, namanya juga film. Yuk nikmatin aja. Katanya bakal ditarik dari peredaran. Tapi ternyata nggak tuh. Pasti seneng banget dah jaringan bioskop XXI sebagai distributornya. Film di bioskopnya laris manis tanjung kimpul. Yang beli karcis ampe berbelok-belok antriannya.

But still, we looove John Cusack. Heran, gak tua-tua itu orang. Eh salah, makin estewe makin keren aja tuh orang. Salah satu alasan akhirnya suami gue mau nonton juga akhirnya ya, karena yang maen si Mr. Cusack, hehehe.. plus ada Danny Glover segala.. Gue ama suami aja ampe bela-belain dateng ke mal sebelum mal buka, Sabtu 21 Nopember 2009 kemarin. Ngantri di bioskopnya sebelum bioskop buka. Dan dengan sukses dapet pemutaran paling 'pagi' jadi nggak usah nunggu waktu pemutaran di jam berikutnya. 

Yang mau cari hiburan, nonton deh. Yang mau bayangin kiamat nanti kayak gimana, (walaupun gue yakin di dunia ini nggak ada yang bisa menggambarkan hari kiamat dengan tepat) nonton deh. Yang jantungnya lemah, hmm.. jangan deh. Mending nonton film yang nggak memacu adrenalin, kayak Arthur atau Christmas Carol.

Next movie I watch: The Twilight Saga: New Moon.

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...