Daisypath Anniversary Years Ticker

Tuesday, June 2, 2009

SINIS AMA TUKANG NGAMEN

Kenapa ya tiap gue naek AC49 trus duduk manis.. Nggak lama kemudian bakal ada tukang ngamen yang gonjreng-gonjreng di sebelah gue, sekali lagi SEBELAH GUE! Padahal banyak deretan lain yang orang-orangnya punya tampang yang lebih welcome ke tukang ngamen itu. Gue coba pindah tempat ke deretan agak belakang, tetep aja tukang ngamen berikutnya bedirinya deket gue. Arrrgghhhh!!!

Gue ini penidur (tukang tidur maksudnya), bediri di bis aja gue bisa tidur, apalagi di AC49 yang dinginnya fenomenal itu.. Jadi masalah tukang ngamen kayak gini, yang sebenernya masalah kecil, jadi masalah besar buat gue. Pernah gue saking keganggunya, ampe ngeringkel angkat kaki madep jendela, membelakangi tukang ngamen yang gonjrengnya ampun-ampunan kenceeeeeenggg banget! Eh, bukannya ngerti, tu orang malah makin rapet ke gue terus nyanyinya makin garang!

Berapa kali tiap ngangkat telp di atas bis, pasti gue jadinya selalu teriak-teriak. Terakhir, sabtu 30 Mei 2009 kemaren, Dietra lagi nitip orderan ke gue dan wondering why there was a horrible sound noised around me. I yelled at her, "ADA TUKANG NGAMEN DI SEBELAH GUE!"

Dan percakapan jadinya makin kayak ajang berantem karena gue jadi adu kenceng suara ama tukang ngamen tadi.

Gue :
"APA? LO MAU ORDER APA AJAA??"

Tukang ngamen :
"DIRIMUU NUANSAAA NUANSA ILHAAAAM.."

Gue :
"APA DIT? ULAANG.. HALOO? HALOOOOOO? IYA DENGER KAN LO? PAS SEBELAH GUE BANGET NGAMENNYA.. LO ORDER APA TADI?"

Tukang ngamen :
"KIIIINI TERASA SUNGGUH.. SEMAKIIN ENGKAU JAUH, SEMAKIN TERASA DEKAAAAT..."

Gue :
"LO SMS AJA YAAA.. SEKALIAN NOKONS AMA KODENYA YAA.. WOY, GA ADA PRODUK FACE OUT! ADANYA EVEN OUT FACE CREAM.. HAHAHA.. IYAA..! SMSIN YAA.."

Tukang ngamen :
"OOOW... TIADA YANG HEBAAAAT... BIASA SAJAAAA..."

Herannya satu bis kayaknya lebih terganggu ama suara gue, bukan ama suara kang ngamen tadi, waaaaaaaaaaaggghhhhh!!!

Gue pun buang muka waktu tukang ngamen nyamperin minta duit. Muke lu duit? Huh..

Gue bukan orang yang pelit, tiap ada tukang ngamen insya Allah gue selalu ngasih, tapi kalo yang ngeselin kayak gini sorry dah, rejeki lu gak lewat gue kayaknya man..



*Ini cuma curhat kok, gara-gara beberapa kejadian menyebalkan di atas AC49, tapi Syarah bukan musuh pengamen ya.. peace..!*

1 comment:

  1. hahaha....pgn deh liat tita adu suara ma tk ngamen,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...