Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, June 26, 2009

ON MY BIRTHDAY

25 Juni 2009.

Alhamdulillah, tahun ini ngerasain lagi ulang tahun.. berkurang lagi setahun usia.. semoga makin sadar bahwa tiada nikmat yang lebih besar dari nikmat iman yang selama ini telah Allah berikan pada hambaNya ini..


Ulang tahun kali ini gue cuma mau ngisi blog gue dengan ucapan terima kasih. And all my thanks go to the people below:

Makasih buat Mama yang udah ngelahirin gue.. segala kasih sayang, tenaga, doa, dan air mata yang telah beliau curahkan dalam membesarkan gue nggak akan pernah sanggup gue gantiin dengan apapun.. I knew it but sometimes being stubborn was something I couldn't refuse.. Forgive me Ma..

Makasih buat Papa yang udah banyak banget kesusahan juga gara-gara anaknya ini, hehehe.. peace Pa.. Nggak tau kalo sama bokap gue, gue suka susah mau mellow, mungkin karena beliau ngelawak mulu tiap hari yah.. But still, I need his apology for all my faults, for all stupid things I've done, for his patient and understanding thru these years.. Tanggal 24 Juni 2009 (sehari sebelum gue ultah), beliau kembali harus berangkat ke Sulawesi Utara untuk bekerja. Doa beliau lewat sms bikin gue merinding dan pengen mewek.. hiks..

Makasih buat bang Deri, my deepest love, my future children's dad, my savior, my other half.. the first person who congrats me every year on my birthday.. makasiiiih banget udah sabar dalam membimbing gue yang sulit diatur ini, you still don't know how much this feeling for you. Well, this is the clue, it's just like.. I will love you 'til the day I die (seizin Allah tentunya ya sayang) how about that? hehe.. jangan bengong gitu dong ah, ini serius bang! Hehe, bikin anak yuk.. :D

Makasih buat teman-teman masa kecil dan masa ABG hehe.. yang bermunculan di facebook dan bikin hari-hari gue tersita di depan komputer.. Bahkan ade gue pun yang jelas-jelas tinggal serumah ama gue ngucapinnya lewat facebook, ampun deh! Thanks buat teman-teman gue yang ucapannya bikin gue kelelahan membalas satu-satu, sampe jari-jari gue pada gemeteran, tapi gak papa.. emang gue udah niat harus balesin satu-satu! Just like sms.. (kayaknya sms nih yang jadi penyebab jari gue gemeteran.. kan ngetiknya lebih susah hehehe..)

Makasih buat sodara-sodara gue yang udah nyempetin sms dan nelpon.. Having you all as relatives was quite a blessing I happily received.

But most of all, back to the biggest one, I thank my Lord, Allah Swt untuk setiap helaan nafas dan keberkahan usia.. Alhamdulillahirabbil'alamiin..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...