Daisypath Anniversary Years Ticker

Tuesday, June 2, 2009

BEAUTIFUL END OF MAY

Gue demen deh kalo udah ngumpul-ngumpul ama temen, baik temen baru maupun temen lama. Maklum sekarang jarang bersosialisasi secara offline, tiap hari ketemu temen selaluuuu lewat facebook. Lama-lama pengen juga ketemu pake cara primitif, jadi suatu siang di akhir bulan Mei, ngumpul-ngumpullah gue dengan teman-teman lama yang sama-sama berasal dari Sorong. Buat yang pelajaran Geografinya merah di raport, Sorong itu di Irian Jaya (Papua) ya.

For the first time sejak Ririn nikah, gue ketemu lagi sama tu anak. Masih chubby, apalagi sekarang lagi hamilton. Lakinya guede juga, tipe-tipe orang yang kena efek bahagia kayak gue ama suami, yang berat badannya melejit begitu tau surga dunia hahahaha...


Ki-Ka: Gue, Ririn dan suaminya, Erwin

Mpok Lucky, yang jadi tukang atur waktu dan tempat pertemuan kopdar malah makin langsing. Jujur gue kaget ngeliatnya.. terakhir ketemu ama dia (bulan Maret kalo nggak salah) di PS, nggak selangsing itu. Efek mellow kalo ini kayaknya, secara temen-temen sefacebook udah pada tau dia bubar ama pasangannya dan sedang mengobati hati sekaligus gerak cepat mencari pengganti, hihihi..

Lucky, kurus-kurus makannya paling heboh. Naganya ada 15 ekor dalam perut ya mpok?

Trus ketemu juga sama Shinta yang bawa her adorable son, Radit (uh, gue sampe gemes, gue ciumin muluuu..), terus ketemu juga sama bang Indra Arsyad, kakak kelas yang sejak dulu disangka temen-temen adalah sepupu gue padahal bukan, hehe.. Cuma karena hubungan baik sejak nenek gue dan neneknya masih kecil, jadi kayak sodaraan.



Ki-Ka: Shinta, cute Radit, Indra

Kita ngumpul di Pizza Hut Plaza Semanggi, haha hihi sampe jam 3, setelah itu bubaaaar...
Ada yang nonton, ada yang ngider-ngider lagi di situ, ada yang harus cabut ke tempat laen, kayak gue nih. Langsung menuju kantor gue (cieeeh...), Oriflame Bulungan. Di sana ramenya sinting-sintingan. Menjelang TuPo, segala bentuk mahluk member Oriflame tumplek jadi satu. Antrian panjaaaang tidak menggetarkan daku yang sedang mengejar mimpi hehehe.. Ikutan antri sampe dengkul mo copot. Padahal sehari sebelumnya juga udah antri ampe dengkul gemeteran, tapi ya itu tadi, nggak ada yang bisa nyangka kekuatan mimpi bisa mengalahkan segalanya.

Finished my target, reached my higher level, sujud thankyou di mushola, then I went home.. Fiuuhh.. What a day..
Hepi-hepinya dapet bareng temen, mengejar mimpinya juga dapet. Makasih ya Allah..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...