Daisypath Anniversary Years Ticker

Thursday, April 23, 2009

SATU DARI SEKIAN HAL MEMALUKAN

Belum lama ini gue menulis status di facebook yang menjelaskan tentang berat badan gue gara-gara baju dan celana panjang gue kesempitan semua. Yang liat badan gue ngga ada yang percaya karena katanya badan gue bagus-bagus aja (deuuuuuuuu... kabur dulu ah ke depan kaca..)

Percayalah sodara-sodara, saya tuh udah kelebihan berat. Suami saya aja udah ngga kuat gendong saya, padahal di iklan neo-remacyl penganten cewe yang segitu gendut aja masih bisa digendong ama lakinya, hiks..

Tinggi saya cuma 167 cm, harusnya berat saya idealnya cuma 57 kg. Iniii...??? Ah sudahlah jangan dibicarakan si 'iniii' tuh berapa kilo. Mana kemaren liat body-nya Cameron Diaz di Charlie's Angel kok mirip-mirip body gue dulu ya hahahahaha...

Mmmm...
Sebenernya gue nggak segitu-gitunya amat bermasalah dengan berat badan, paling laki gue aja yang protes ama perut gue yang buncit hehe.. malah sejoejoernya gue bersyukur kalo inget jaman dulu waktu gue kerempeng banget, berat gue cuman 43 kg, mo nyenggol 45 kg aja susye bener. Tiap beli (maaf) beha pasti kegedean. Gue paling males nyoba-nyoba gituan di mall. Geli bayanginnya belom dicuci udah dicoba-coba. Tapi jadinya gitu, tiap beli kegedean.

Akhirnya suatu saat dengan amat sangat memalukannya teman-teman.. gue waktu itu lagi maen mobil senggol di Dufan. Ada orang ngebut dan nabrak mobil gue dengan kencangnya, sampai beha gue terlepas! Untuuungg gue pake baju (ya iyalaaah..) jadi masih ketahan ama baju gue. Dan tololnya gue diem aja! Jadi seharian di Dufan beha gue yang mlorot itu nggak gue benerin. Entah apa yang ada di pikiran gue saat itu. Mungkin bete. Mungkin pengen ngasih pelajaran ke beha gue, kenapa nggak nyangkut dengan bener hehehe..

Sekarang alhamdulillah yang kayak gitu nggak pernah kejadian lagi. Ukuran beha jadi benar dan sesuai usia, secara dulu mo pake ukuran 32 aja kedodoran, tapi pake miniset juga ogah, emang gue anak SD??

Terus banyak yang bilang sekarang gue segeran dibanding dulu (padahal gue tau tu orang mau bilang gue cakepan tapi karena gue ngga suka muji orang, jadinya dia juga ogah muji gue). Ada yang bilang jangan kurus-kurus lagi, jelek (kenapa ya kalo bilang 'jelek' enteng banget deh mulutnya, tapi bilang 'cakep' berat beneerr)

Aduh gue nggak percaya deh bisa bikin tulisan ngga inspirational gini. Udah ah!

1 comment:

  1. boleh tau nggak ukuran beha mbak sekarang berapa ?? dah punya anak ??

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...