Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, April 22, 2009

FRIENDSTER WAS COOL


Itu tulisan yang pernah gue baca di t-shirt salah satu selebriti yang lagi diwawancara infotainment. Buat yang Englishnya pas-pasan kaya tetangga gue yang itu (ga usah ditulis ah namanya, ga enak) itu artinya "Friendster dulu keren".

Kesian juga ya itu Friendster, pelan-pelan (atau malah sangat cepat?) tergusur keberadaannya oleh Facebook yang fenomenal itu. Gue aja yang dulu anti berpaling dari Friendster (setia tanpa alasan sih sebenernya), akhirnya terjebak dengan keasyikan ber-Facebook-ria.

Gimana nggak keasyikan coba.. Teman-teman gue dulu tuh ya pas gue cari di Friendster, susahnyaaa.. minta ampun. Sampe gue bersu'udzon, jangan-jangan emang temen-temen gue gaptek semua, hahahahaha.. *siap-siap ditimpuk orang satu FB*

Eh.. begitu gue join Facebook, mendadak  yang namanya teman masa kecil bermunculan kayak jerawat di musim puber (apa sih..). Gue emang nggak suka nge-add teman yang nggak gue kenal beneran. Jadi jumlah teman gue nggak seheboh orang-orang yang friendlistnya udah ada kalimat 'FULL' segala. Tapi kalo teman sendiri jumlahnya udah di atas 100?? wah, itu prestasi banget buat gue yang ogah-ogahan berteman ini, hehe.. Kalaupun ada teman yang emang belom gue kenal tapi gue add di Facebook gue, biasanya itu adalah teman yang akan gue ajak kerja sama dalam berbisnis hehe.. teteup.. 

Kemaren gue buka-buka lagi Friendster gue. Gue aja hampir lupa passwordnya apa, hehe... Duh, sepinya.. terus baca-baca lagi blog lama gue, phew..  ternyata banyak juga ya tulisan gue di situ.. ada yang lucu, ada yang isinya ngomel-ngomel nggak jelas, ada yang asal tulis (kata suami gue yang nulis kayak orang lagi stress, makasih ya sayang.. hehe..), terus gue paling suka tulisan gue tentang hal-hal konyol kayak gini, whoaa... produktif juga gue dulu yak?!

Terus berlanjut ke friendlist, wah..banyak juga ternyata yang nggak gue add lagi di Facebook gue, hehe.. masih ketinggalan dikit nih sifat anti sosialnya, maaf ya teman-teman. Yang ngerasa dulu temenan ama gue di Friendster, ayo add aja gue di Facebook, insya Allah gue confirm-in kok pertemanannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...