Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, October 19, 2011

JUTEK

Suami saya orangnya ramah pada siapa saja. Sementara saya belum bisa begitu. Saya hanya ramah pada orang yang saya yakin bakal membalas keramahan saya dengan keramahan juga. Nah, belum lama ini suami saya mengeluh karena dijutekin sama seorang bapak yang tinggal di dekat rumah kami. Bapak ini udah tua, kira-kira sepantaran ayah saya. Bukan jutek yang pake ngomong sih. Jadi nggak ada tuh adegan omongan sinis, "Apa kamu liat-liat!" dari bapak itu. Nggaaaaak.. nggak ada itu.

Bapak itu tiap pagi selalu duduk di depan rumahnya, dan saat berangkat kantor, suami saya selalu lewat di depan rumah si bapak. Tiap disenyumi, bapak itu selalu melihat wajah suami saya dengan sebel dan melengos. Huaaahh, dengernya aja saya udah bete.

Saya bilang, "Ya udah jangan disenyumin lagi!" Tau apa kata suami saya? "Ya nggak enaklah." Gubraks.

Mari sini aku ajarin kamu gimana bikin muka jadi jutek sayaaaang.." *belai-belai suami sambil gemelutukin gigi. Gemesss!!!!

Semoga bapak itu tidak bermaksud judes sama suami saya. Kasian pak, suami saya orangnya baiiiik banget, banyak yang sayang sama dia, nggak kayak saya, banyak yang sebel, hehehe..

Eh atau jangan-jangan bapak itu judes gara-gara saya ya? Mungkin pernah ngasih senyum ke saya dan saya melengos, dia mau ngebales tapi ngga dapet kesempatan buat bales, karena saya udah jutek duluan sebelum dia jutek. Atau karena saya nggak pernah belanja lagi di warungnya dia? (abis mahal-mahal sih pak). Atau karena selama ini saya cuma ramah ke istrinya? (abis istri bapak ramah sih ama saya). Entahlah, nggak jelas. Ya pokoknya saya berdoa semoga suatu hari bapak itu mau membalas senyuman suami saya, dan mungkin ngomong, "KENA DEH!" trus ngasih duit 50 ribuan. Eh itu mah acaranya si Panji yah, hehehe..

Untuk sementara, mari suami, saya tunjukin foto-foto jutek saya.


Foto tahun 2006, waktu belum nikah, juteknya poooollll.
Dan waktu nikah, saya inget banget mertua saya sampe ngomong, "Penganten, senyum!"


Foto tahun ini (2011). Saya udah lebih ramah dibanding dulu,
tapi kalo lagi diem, keluar muka aslinya, huhuhu..

*ini mau posting note apa curhat sih sebenernya*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...