Daisypath Anniversary Years Ticker

Monday, October 17, 2011

THE JONESES


Ini bukan film baru. The Joneses dirilis tahun 2009, tapi gw sendiri baru tau tentang film ini sekarang, hehehe.. Gw sering ngaku sebagai movie-freak, tapi jujur aja, sekarang makin nggak update ama film-film baru.


Ceritanya sendiri tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak (cowok & cewek) yang baru pindah ke sebuah perumahan elit dan langsung menjadi perhatian para tetangga karena mereka punya segala yang jadi impian setiap orang. Wajah cantik dan ganteng, tajir abis, tapi baiiiik banget pada siapapun.

Yang para tetangga tidak ketahui adalah, keluarga Jones menyimpan rahasia besar dalam keluarga mereka. Rahasia yang bisa bikin para tetangga ilfil kalau sampai ketahuan. Apakah rahasianya? Hehehehe... nonton aja sendiri yah.

Film ini dibintangi oleh Demi Moore yang masih cantik aje, David Duchovny, serta dua bintang muda Amber Heard dan Ben Hollingsworth yang berperan sebagai anak mereka.

Gw seneng banget ngeliatin rumah mereka yang dipajangin foto-foto penuh ekspresi dalam ukuran besar di dinding. Keren banget! Bikin jadi ngayal aja deh ih. Semoga suatu hari nanti bisa punya rumah segede itu supaya bisa majang foto-foto kayak gitu juga, aaamiin..

Nih dia salah satu sudut rumahnya.


Owh.. emak bapak anak-anak narsis abis!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...