Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, July 15, 2009

TELAT? BIARIN..


Kalo ada yang bilang lebih cepat lebih baik, itu nggak salah kok.. Tapi as a truly procrastinator, I'm usually always two step behind everyone, hehe.. Walau banyak juga yang lebih pemalas dari gue, tapi karena lagi belajar untuk maju, gue nggak mau membenar-benarkan diri, atau meninggi-ninggikan mutu dengan berkata gue lebih baik dari mereka.. Noo.. not at all.

Tapi kadang-kadang gue suka menikmati juga momen 'ternyata gue udah berbuat sesuatu' itu sih, hehehe.. (gimana seh ga konsisten).

Banyak 'ketelatan' dalam hidup gue. Di antaranya adalah cerita-cerita di bawah ini:

Gue telat kuliah S1. Ya, dibanding teman-teman gue, gue telat 3 tahun, karena gue ambil program D2 di LP3I dulu supaya cepet kerja. Tapi S1 gue selesainya alhamdulillah cepet, cuma 3,5 tahun karena gue pinter hahahaha... maaf ya hurufnya kecil, nggak pede.

Gue telat merit karena gue pilih-pilih. Hahaha... boong ini mah. Emang nggak pacaran-pacaran aja karena pengen jadi muslimah yang memegang prinsip dalam Islam nggak ada yang namanya pacaran. Cieeee... nggak taunya pacaran juga tahun 2002, putus, pacaran lagi tahun 2005, nikah deh tahun 2006. Yang tau umur gue, pasti tau gue nikah di umur berapa hihihi.. telat yaaa.. biarin.


Gue telat punya anak. In fact, gue emang belum punya. Hiks.. Nggak ditunda, tapi belum dapet aja. Gue percaya segalanya udah ada yang ngatur. Jadi pasrah dan tawakal aja sama Allah Swt, sang maha pemberi, sang maha menentukan.


Gue telat nyadar kalo bisnis online itu menyenangkan. Padahal ikutan newsletter bundainbiz-nya Jeng Nad sejak tahun 2007, tau sepak terjang beliau di Oriflame dan kagum banget sama semangatnya, tapi baru join tahun 2009. Telat lagi kaaan.. biarin. Toh ternyata hasil observasi yang gue lakukan nggak sia-sia.. Bayangkan berapa banyak orang yang gagal bisnis dan ditipu karena gegabah dan ceroboh dalam mengambil keputusan?! hehe.. *beladiri.com*

Gue telaaaat baca novel Ketika Cinta Bertasbih. Sebagai penggila novel, ini memalukan. Jadi waktu keluarga gue berbondong-bondong ke bioskop nonton filmnya, gue menolak dengan kepala tertunduk. Ini gara-gara ke-sok idealis-an gue yang nggak mau nonton film hasil adaptasi novel, sampai novelnya gue baca.. hiks.. Jujur nih, buku pertamanya aja baru lewat beberapa lembar (duh duh.. jadi kapan nontonnyaaaa.. nunggu maen di TV kali yaa.. pas filmnya udah basi).



Kemarin sepupu gue (mamanya Arya) dateng ke rumah. Katanya rombongan pemain KCB mau maen ke rumahnya di Kelapa Gading. Ini karena keponakan suaminya maen di film itu (sebagai Furqon), dan mereka (para pemeran di KCB) ingin bersilaturahmi ke keluarganya si Furqon Andi Asril. Whuaaattt??

Gue malu dong kalo ketauan belom baca novelnya dan belom nonton filmnyaaa! Ntar kalo gue diajak ngobrol-ngobrol ama Alice Norin gimana? Mati gaya is not my middle name!

Lalu gue sadar.. sepupu gue nggak menyinggung-nyinggung tentang ajakan untuk bertandang ke rumahnya saat tim KCB datang ke rumahnya nanti. Hihihi.. GE ER BANGET SIH LO SAR??

Jadi cuek ajalah, baca novelnya nyantai aja.. nonton filmnya juga nanti aja (kalah ama emak gue yang udah tamat novelnya dan udah cerita tentang filmnya ke temen-temennya hihihi...)
Gak papa deh telat juga.. pasti ada hikmahnya hehehe.. sok wise yee gueee... Lagian kan judul tulisan ini juga udah pas. Telat? biarin..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...