Daisypath Anniversary Years Ticker

Tuesday, February 24, 2009

UPDATES OF ME

Udah pernah nonton House of Wax kan? Ada adegan salah satu cewek pemeran utamanya yang jarinya dipotong pake tang, dan darahnya ngucur kayak air keran. Serem dan ngilu liatnya. Nah, itu yang terjadi pada jari telunjuk di tangan kiri gue hari Sabtu 21 Feb kemarin.

Oke.. oke.. kepotong ampe buntung sih nggak, cuma keiris aja gara-gara mau motong-motong buah tapi nggak pake talenan. Motong buah 'pake gaya preman' kata laki gue hahaha.. *ngebayangin preman motong buah, so sweet..*

Yang mirip sama adegan di film House of Wax adalah darah ngucurnya itu lho. Ih, gue nggak nyangka darah gue segitu banyaknya yang ngucur keluar sampe kayak keran bocor cuma gara-gara keiris pisau. Susah banget ngeberentiinnya sampe gue yang tadinya
santai aja jadi lemes. Udah dibebet pake kapas tebel gak berhenti juga, baru pas disirem betadine darahnya berhenti. Itu juga tetep harus dibebet pake kapas tebaaal.

Gue udah mikir jelek aja, jangan-jangan badan gue nih nggak punya zat pembeku darah (apa tuh ya namanya, jaman SMP padahal gue hapal banget pas ulangan biologi). Ternyata itu emang cuma pikiran jelek semata hehe.. Heran deh, gue gampang banget curigaan terhadap segala hal. Sampe badan sendiri gue curigain.

Malemnya jam 23.30 telpon rumah gue bunyi. Gue kumat lagi curiganya. Ada apa nih jam segini telpon bunyi. Bener aja, dapet kabar bu Truly Riza Rivai temannya nyokap meninggal. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah Swt, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan -pak Riza, Pipit dan Gilang- diberi ketabahan & keikhlasan dalam menghadapi ujian ini.

Akhirnya gue gabung juga ke salah satu bisnis online. Gara-gara asyik mempelajari bisnis online, gue jadi tertarik menggunakan metode ini buat bisnis lainnya lagi. Sekarang lagi mempersiapkan apa aja yang diperluin buat ngewujutinnya. Jelek amat bahasa gue. (Ngewujutinnya = Mewujudkannya).

Yah namanya juga ibu-ibu pengguna internet, kenapa hobi ini gak dipake aja buat menghasilkan duit, ya nggak. Sukses kan tinggal nunggu di ujung sana kalo kita terus berjalan mendekatinya. Aaamiin..

Buat yang pengen belajar bisnis juga, bisa klik di sini
atau hubungi gue di syarah_yunita@yahoo.com.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online. Hanya 2 jam per minggu dari depan komputer anda. Check this out.


2 comments:

  1. I open this page accidentally. While i read your story, i saw my mother's name. Ini Pipit, anaknya Truly Riza.. terima kasih atas doanya.
    =)

    ReplyDelete
  2. Sama-sama ya. Seneng ketemu Pipit di sini. Kayaknya sih Pipit nggak kenal sama aku, karena masih kecil banget waktu di Sorong, sementara aku udah SMA. Kemaren juga ngeliat Pipit di rumah waktu ngelayat tante Riza. Semoga tabah ya Pit..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...