Daisypath Anniversary Years Ticker

Saturday, December 26, 2015

One Fine Day with Bengawan Solo Coffee

Ngupi-ngupi cantik bukan hobi saya, saya paling suka ngobrol-ngobrol cantik :P
Tapi pengen review sedikit tentang kopi lokal Indonesia, Bengawan Solo Coffee.

Ngobrol-ngobrol cantik bisa menjerumuskan kita ke restoran maupun kafe manapun termasuk ke Bengsol ini (denger-denger begitu trennya nyebut coffee shop ini). Milih produknya juga karena dikenalkan seorang teman yang suka sekali ngupi di Bengsol, saya pilih Java Avocado saat itu.

Enaknya lagi, ngobrol cantik di Bengsol itu gak celamitan pesenan, jadi konsen deh ngobrolnya. Mengapa? Karena menu makanannya tidak terlalu banyak. Ini bikin saya tambah seneng karena jadi tidak tergiur untuk belanja-belanja hehehe.. Tapi dari sisi Bengsol-nya sendiri ini bisa jadi masukan kecil lah, karena memang tidak banyak yang bisa dipilih untuk menu makanannya khususnya yang berat.

Nah, kadang suka iri dengan promo yang ada, apalah apalah saya. Suka mupeng kalo lagi lihat promo Danamon Cofee for Free yang sedang berlangsung di Bengawan Solo Coffee, karena saya gak punya kartu kredit itu. Jadi ya sekali-sekali berilah kami ini promo khusus yang berlaku untuk semua pengunjung Bengsol, biar tambah cinta dengan coffee shop asli Indonesia.


Menutup review saya, Bengawan Solo Coffee ini bisa direkomendasikan sebagai tempat ngobrol cantik loh saudara saudari. Akan semakin greget lagi jika furniturnya selalu tertata dan terjaga penampilannya, begitu pula pendukung interior lainnya. Karena bagaimanapun di situlah pencitraan pertama sebuah brand akan terlihat. Sukses selalu Bengsol, dan semoga kelak makin dikenal, kalau bisa malah sampai manca negara.  


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...